Wednesday, April 9, 2014

Fitnah Dajjal

Hei hei guysss...

Kata kata dajjal sudah tentu kata yang tidak asing lagi, terutama bagi kaum Muslimin yang mempercayai bahwa dajjal ini akan muncul sebelum kiamat datang, hal ini sesuai dengan Hadist yang nubuwatkan oleh Rosul bahwa Fitnah Dajjal akan menguasai Bumi selain Mekah dan Madinah dimana Dajjal tidak bisa memasukin kedua wilayah tersebut karena dijaga oleh Para Malaikat yang siap menghunus Dajjal dengan pedangnya kapanpun Dajjal mencoba memasuki kedua kota suci tersebut.

 Dari Anas bin Malik r.a : Nabi saw bersabda, "Tidak ada suatu negeri pun yang tidak akan dimasuki Dajjal kecuali Mekah dan Madinah, kerana tidak ada satu pintu masuk pun dari pintu-pintu gerbangnya kecuali ada para malaikat yang berbaris menjaganya. Kemudian Madinah akan bergoncang sebanyak tiga kali sehingga Allah mengeluarkan orang-orang kafir dan munafik daripadanya".

Dajjal ini dikaitkan dengan kaum Satanic dengan programnya yang luar biasa dasyatnya, dimana kebijakan yang mereka gunakan serta member atau anggota dari organisasi ini sendiri adalah orang terpilih dari berbagai bangsa, petinggi Negara, Pejabat Pemerintah, Artis dan Actor serta Kalangan elit lainnya dari berbagai bidang.

Tradisi yang mereka ajarkan ke kaum Satanic ini adalah ritual yang biasa mereka laksanakan setidaknya ada 4 hari khusus dalam satu tahun, dengan mengorbankan jiwa manusia non Yahudi baik itu Perempuan maupun bayi. Dengan meminum darah mereka yang dicampur
dengan roti sebagai makannya, maka ritual ini akan memberikan efek yang luar biasa terhadap para angggota untuk mendukung bisnis, karir, jabatan serta popularitas mereka di Bumi ini.

Tentunya qt sebagai umat manusia yang percaya dengan Kuasa Allah, sulit mempercayai tindakan mereka yang sampai hati bersekutu dengan Dunia Iblis yang jelas hal itu diharamkan dan pelaku akan masuk ke dosa terbesar yang sulit untuk diampuni oleh Allah SWT sesuai dengan Firman-Nya

Kemunculan Dajjal ini dikaitkan dengan akhir zaman, dimana fitnah Dajjal adalah pertanda bahwa akhir zaman (kiamat/berakhirnya kehidupan di Bumi).



No comments:

Post a Comment